JURNAL AKRAB (Aksara agar Berdaya) adalah Jurnal untuk memublikasikan tulisan ilmiah populer, hasil penelitian/pengkajian, dan pengembangan model pembelajaran di bidang pendidikan nonformal, khususnya pendidikan keaksaraan dan pengembangan literasi untuk pemberdayaan masyarakat. pengguna Jurnal adalah tenaga fungsional dari unsur Perguruan Tinggi, UPT PAUD dan Dikmas. Sanggar Kegiatan Belajar, dan para praktisi pendidikan nonformal lainnya. Jurnal AKRAB diterbitkan oleh Direktorat Pembinaan Pendidikan Keaksaraan dan Kesetaraan, Ditjen PAUD dan Dikmas, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang  pada tahun 2020 menjadi Direktorat Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus, Ditjen PAUD, DIkdas, dan Dikmen, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Vol. 14 No. 1 (2023): JURNAL AKRAB

JURNAL AKRAB (Aksara agar Berdaya) merupakan jurnal yang mempublikasikan tulisan ilmiah populer, hasil penelitian/pengkajian, dan pengembangan model pembelajaran di bidang pendidikan masyarakat, khususnya pendidikan keaksaraan dan pengembangan literasi untuk pemberdayaan masyarakat. Pengguna Jurnal adalah tenaga fungsional dari unsur Perguruan Tinggi, UPT PAUD, Dikdas, dan Dikmen, Sanggar Kegiatan Belajar, dan para praktisi pendidikan masyarakat.
Edisi berikut adalah Edisi Pertama Tahun 2023

Published: 2023-12-05

View All Issues